Poster Belajar untuk Usia PAUD, TK & SD

Tips Mendapat Omset Jutaan dari WA (Whatsapp)

Iklan

Hampir semua pengguna smartphone mengenal instant messenger Whastapp (WA). Namun sayangnya sebagiannya belum bisa mengoptimalkan WA untuk mencari pendapatan tambahan. Atau kalau pun ada masih kurang pas :

Tips 1 : Bergabunglah dengan Banyak Grup WA

Jika smartphone Anda memungkinkan, bergabunglah dengan beberapa grup WA sekaligus. Hal ini memungkinkan Anda memiliki banyak database untuk prospek bisnis Anda. Selain itu, hal ini membuat Anda tidak kehabisan bahan untuk “bersosialisasi” di masing-masing grup. Karena bisa jadi Anda dapat melakukan cross posting pada grup WA yang pesertanya berbeda. Tetapi hati-hati jangan sampai melakukan repost, karena efeknya justru kurang baik untuk Anda.

Tips 2 : Bergaullah Secara Natural di Setiap Grup WA yang Anda Ikuti

Jangan sampai terkesan hanya jualan saja. Gunakan WA untuk bersosialisasi. Salah satu yang bisa Anda lakukan adalah dengan memberikan komentar (terutama yang positif) atas postingan member lain. Setiap orang tentu senang dihargai. Memberi komentar positif pada postingan seseorang akan menciptakan kesan ini. Dan agar natural, cobalah membaca dulu apa yang ingin Anda komentari agar tak terkesan asal “jeplak”.

 

Tips 3 : Lakukanlah Posting Secara Berkala

Anda bisa mendapat bahan dari grup WA lain dan posting di grup WA yang berbeda. Atau jika Anda selesai membaca sesuatu yang menarik bisa di share ke grup WA yang Anda ikuti. Share yang menarik bisa berupa artikel, foto atau bahkan video yang menarik. Jangan sampai Anda hanya posting jualan Anda saja. Kalau bisa rasio antara posting jualan dan lainnya sekitar 1 : 10.

Tips 4 : Beriklanlah Tetapi Jangan Terlalu Sering

Jika Tips 1 – 3 sudah Anda lakukan, sesekali Anda bisa memposting iklan jualan Anda, baik melalui grup-grup maupun dengan sistem broadcast. Namun ada catatan sedikit soal broadcast. Broadcast iklan jualan kita mungkin terlihat mudah, menghemat waktu Anda. Tetapi sedikit orang yang menyukainya. Batasi broadcast jualan maksimal sekali dalam 2 pekan. Jangan sampai Anda kehilangan kualitas hubungan dengan orang lain di sana.

Tips 5 : Lakukan Gerilya

Setelah tips-tips sebelumnya dilakukan, Anda bisa mulai melakukan “gerilya” dengan japri segmen yang Anda bidik satu-persatu. Hal ini disarankan untuk mendapatkan closing atas jualan Anda. Sering kali seseorang butuh untuk ditawarkan secara langsung untuk melakukan pembelian. Sebab iklan kita bisa jadi dengan mudahnya “terdorong” oleh postingan lain. Hal ini juga penting karena jika kita melakukannya, akan ada notifikasi khusus buat penerima. Biasanya notifikasi ini cenderung dibuka daripada notifikasi grup.

Tips 6 : Tentukan Target “Japri”

Menyambung tips 5, sebaiknya Anda memiliki target kepada siapa Anda harus melakukan japri dan berapa jumlah minimalnya sehari. Buat mereka yang berjualan online, ini adalah effort penting untuk memperbesar peluang penjualan. Anda bisa menggunakan bahasa standar yang bisa dicopy paste, dengan modifikasi pada bagian awalnya. Direkomendasikan jika Anda sungguh-sungguh, lakukan hal ini ke 20 orang setiap hari kerja.

Tips 7 : Gunakan Fasilitas WA pada PC/Laptop

Untuk memudahkan kerja Anda, saat melakukan japri dan komunikasi yang cukup banyak, gunakan fasilitas WA dengan PC/laptop. Bagaimana pun mengetik dengan keyboard lebih mudah dan cepat daripada via smartphone. Hal ini akan membuat tanggapan Anda lebih responsif dan deskriptif.

Sudah Paham Tips-tips di Atas Tapi Bingung Mau Bisnis Apa?

Kami punya alternatifnya !

Opsi 1 : RESELLER POSTER BELAJAR

Mau mulai bisnis gak harus dengan modal besar, contohnya bisa GABUNG RESELLER Poster Belajar. Dengan modal hanya 100ribuan Anda bisa dapat penghasilan jutaan dengan berjualan 100 model Poster Belajar.

Mau daftar jadi Reseller Poster Belajar? KLIK >> https://posterbelajar.com/peluang-reseller/

Opsi 2 : DISTRIBUTOR POSTER BELAJAR

PELUANG BISNIS TERBAIK DENGAN MODAL HANYA 5JUTAAN !!!

AMANKAN KOTA ANDA !!! JANGAN SAMPAI DIKUASAI DAN KEDULUAN ORANG LAIN

Tertarik jadi Distributor Poster Belajar? KLIK : https://posterbelajar.com/peluang-distributor-poster-belajar/

Iklan