7 Tips Jitu Memilih Bisnis yang Bisa Mengalirkan Uang ke Rekening Anda

mandi-uang-2

Setelah merasa cukup mendapatkan motivasi untuk berbisnis, pertanyaan berikutnya bagi banyak orang adalah bisnis apa yang akan dipilih? Biasanya saran terbaik adalah, jangan mulai dengan produksi, tetapi mulailah belajar marketing dulu. Dan untuk opsi ini, memilih bisnis dengan sistem keagenan adalah pilihan yang sangat bijak.

Berikut ini 7 TIPS JITU memilih bisnis terbaik, terutama yang memiliki sistem keagenan :

Tips 1 : Pilihlah Bisnis yang Bisa Memberikan GARANSI

Bisnis pada hakikatnya memang penuh dengan ketidakpastian. Tetapi sebaiknya kita harus tetap bisa menghitung rasikonya (calculated risk). Sebuah bisnis yang bisa memberikan garansi, misalnya, pasti laku. Atau kalau ada yang tidak laku bisa ditukar / dikembalikan lebih layak Anda pilih. Sebab hal itu bisa mengurangi perhitungan resiko yang mungkin Anda tanggung. Selain itu, bisnis keagenan yang berani memberikan garansi, biasanya adalah bisnis yang bagus, entah dari sistemnya atau produknya, makanya mereka mau memberikan garansi.

Tips 2 : Ada Support Marketing

Sangat direkomendasikan Anda memilih bisnis yang memberikan Anda support marketing secara maksimal. Mulai dari marketing tools, berupa katalog fisik, katalog digital, file-file foto produk secara lengkap, hingga support pelatihan-pelatihan yang bisa membuat jualan Anda semakin “ngebut”.

Tips 3 : Bermain dengan Blue Ocean Strategy

Jangan remehkan kompetitor. Bisnis yang kompetisinya sudah tahap “berdarah-darah” tidak direkomendasikan untuk dipilih. Sebaliknya, pilihlah bisnis yang Anda bisa “keluar” dari crowd persaingan. Baik karena bisa menciptakan kategori sendiri, atau memiliki keistimewaan produk / brand yang membuatnya aman dari persaingan.

Tips 4 : Pilih Bisnis yang Modal Awalnya “Terjangkau”

Untuk mengurangi resiko Anda, sebaiknya pilihlah bisnis (terutama yang menawarkan sistem keagenan) yang modal awalnya terjangkau. Jangan lupa prinsip “don’t put all your eggs into one basket”. Anda bisa gunakan modal Anda untuk hal lain, atau sekedar sebagai cadangan operasional Anda. Ketika Anda baru memulai bisnis atau mungkin baru “mencicipi” sebuah bisnis baru, ada baiknya melakukan test pasar dulu. Oleh karena itu, bisnis yang punya opsi dengan modal terjangkau bisa jadi pilihan Anda.

Tips 5 : Cari Bisnis yang Marginnya Besar

Bisnis harus untung. Buat apa bisnis kalau hanya mencetak kerugian dan menyusahkan Anda (misal dengan sering mensubsidi bisnis tersebut). Salah satu parameter dalam memilih bisnis yang benar adalah margin yang besar atau cukup signifikan, sehingga bisa membiayai hal-hal lain selain modal barang dan tetap memberikan profit signifikan bagi Anda.  Jangan sampai juga, margin terlihat besar di awal, tetapi setelah tergerus ongkos kirim dan berbagai biaya operasional, profit menjadi begitu kecil.

Tips 6 : Bisa Mencari Solusi Atas Minimnya Jaringan Pemasaran Anda

Salah satu kunci sukses bisnis adalah kuatnya jaringan pemasaran. Jika Anda masih merasa lemah di sini, tetapi tetap ingin berbisnis, usahakan Anda bisa memilih sebuah tawaran bisnis yang bisa membantu Anda mendapatkan jaringan lebih luas. Misalnya, sebuah bisnis keagenan yang mau mencantumkan nama dan kontak Anda di websitenya, sehingga jaringan itu akan terbentuk dengan sendirinya.

Tips 7 : Pastikan Produk / Jasa yang Ditawarkan Berkualitas

Bisnis memang bukan melulu soal produk. Tetapi meremehkan soal kualitas produk sudah dipastikan salah. Darimana “energi” pemasaran jika Anda tak ada kebanggaan sama sekali dengan produk yang Anda jual? Dan salah satu hal yang bisa menyebabkan energi itu adalah soal kualitas produk. Jika produk tersebut berkualitas tinggi, beda dengan yang ada di pasaran, tentu Anda akan lebih PeDe ketika menjualnya dan dengan hal tersebut memungkinkan penjualan yang jauh lebih besar.

Masih bingung mencari bisnis ideal yang sesuai dengan kategori seperti di atas? Gabung saja bersama BISNIS Poster Belajar :

https://posterbelajar.com/peluang-bisnis/

Bergabung sebagai AGEN POSTER BELAJAR sangat baik bagi Anda yang baru memulai bisnis atau hendak ekspansi ke bisnis lain. Berikut ini beberapa alasan kenapa bisnis Poster Belajar adalah bisnis terbaik bagi Anda  :

1. Takut Tidak laku / terjual?

GARANSI PRODUK PASTI TERJUAL. Jika ada poster yang sampai tidak laku terjual, KAMI GANTI ! *). Poster Belajar sudah terjual 20.000 eksemplar lebih ke seluruh Indonesia, dari Sumatera hingga Papua.

ADA YANG TIDAK LAKU Peluang Usaha Bisnis Internet Online Modal Kecil Poster Belajar Reseller dan Distributor

2. Bingung Cara Jualannya?

Kami siapkan support Marketing untuk Anda:

  • Dibantu promosi ke pembeli end consumer
  • Katalog fisik
  • POS materials untuk di tempel di rumah / toko
  • Katalog pdf
  • file-file JPG poster untuk berjualan online
  • Diskusi online marketing secara berkala

3. Takut Sudah Banyak Pesaing?

Poster Belajar unggul di pasaran terutama dari sisi desain dan kekayaan model. Poster Belajar sejauh ini hanya dijual melalu jalur AGEN saja, jadi minim persaingan. Kalau pun ada pesaing dari merk atau produsen lain, maka Anda bisa pastikan secara kualitas kita masih yang terbaik di kelasnya.

4. Tidak Punya Banyak Modal?

Modal bisnis Poster Belajar sangat terjangkau.  Dengan Rp. 350.000,- Anda sudah bisa mulai berbisnis Poster Belajar dengan margin maksimal Rp. 150.000,-. Atau jika ingin margin besar, Anda hanya cukup merogoh kocek Rp. 5.000.000,- saja, di mana profit yang akan Anda dapatkan Rp. 5.000.000,- juga (100% dari modal yang Anda keluarkan).

5. Khawatir keuntungan Sedikit?

Margin Bisnis Poster Belajar Sangat Besar, hingga 50% dari harga jual atau 100% dari modal yang Ana keluarkan, dan saat ini sedang ada promo FREE ONGKIR untuk wilayah Jawa. (berlaku hingga 30 September 2016). BEP cepat, 1 – 2 bulan, bahkan kurang dari sebulan.

6. Tidak Punya Jaringan Pemasaran yang Luas?

Kami akan mencantumkan nama Anda di website kami dan merekomendasikan pembeli terdekat untuk membeli pada Anda, tidak lagi ke kami.

7. Produknya Kurang Berkualitas?

Poster Belajar berkualitas sangat tinggi :

  • Desain-desainnya terbaik, anak-anak sudah terbukti suka
  • Ada 100 model / pilihan, sangat banyak untuk memungkinkan terjadinya repeat order
  • Bahan berkualitas tinggi art carton 260gr, lebih tebal, lebih awet dan tidak mudah robek
  • Segmen pasar luas. Dari mulai anak-anak (keluarga muda) hingga institusi pendidikan dan pemerintahan.

Jadi tunggu apa lagi, Yukk segera bergabung sebagai AGEN POSTER BELAJAR.

Cara pesan silahkan isi Form calon AGEN di sini >> https://posterbelajar.com/form-pendaftaran-agen/

Atau hubungi :

  • WA only : 08778-105-1905
  • Telegram / SMS : 0812-8033-0644

*) Syarat dan ketentuan berlaku

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s