Kisah Bu Selly : Buah dari Semangat Pantang Menyerah

“Hari ini perjuangan, hari esok tujuan..” ~ Selly Napitupulu

YAKIN – RAGU – YAKIN

Bu Selly namanya. Seorang ibu rumah tangga yang khawatir, karena suaminya hendak resign. Sebagai istri, ia ingin ikut membantu solusi masalah pendapatan keluarga ini.

Bu Selly pun cari info sana-sini, peluang-peluang bisnis yang ada. Dipelajari satu-satu. Sampai akhirnya sebuah iklan peluang bisnis di timeline Facebook menarik perhatiannya, Peluang Bisnis Poster Belajar!

Dengan segera ia hubungi tim customer service Poster Belajar…

Banyak hal yang ia tanyakan, mulai dari modal dasar, ongkir, berapa hari barang akan sampai ke tempat dia, hingga cara pemasaran dan hal teknis seperti harga jual Poster Belajar baik ke reseller atau konsumen akhir.

Sang suami sempat tidak setuju atas pilihan bu Selly. Namun bu Selly bersikeras dengan keputusannya. Dengan semangat 45 dan ingin memiliki bisnis sendiri, “diam-diam” dia melakukan transfer pembayaran, tanpa sepengetahuan sang suami.

Sayangnya, justru setelah transfer dia mulai merasa ragu, mungkin keraguannya sama dengan kebanyakan kita : ” ini beneran nggak?”, “Apakah bisnis ini penipuan?”. Sempat dia sampaikan keraguan itu kepada tim CS Poster Belajar. Tim CS Poster Belajar coba terus meyakinkan Bu Selly tentang pilihannya.

Maklum bu Selly tidak pernah kenal sama sekali dengan tim Poster Belajar, tidak pernah berkunjung ke kantor pusatnya, bahkan dia belum pernah memegang secara fisik Poster Belajar. “Jangan-jangan barangnya jelek, jangan-jangan sama saja dengan poster yang 2000-an di pasaran, jangan-jangan…

Namun alhamdulillah, setelah proses packing di kantor pusat 3-4 hari. 1000 poster yang dijanjikan sampai hanya dalam tempo 5 harian (dari prediksi 10 hari). Dan melihat produknya, bu Selly puas, karena memang eksklusif sekali.

MASALAH BARU

Sampainya barang ke Bu Selly ini ternyata belum menyelesaikan masalah bu Selly. Dia bingung bagaimana cara menjual Poster Belajar ini. Apalagi harga jualnya 12rb/pcs. Bersaing dengan poster-poster biasa yang “hanya” 2rb/pcs.

Hampir sebulan Bu Selly terus mencari solusi. Sepanjang sebulan dia “hanya” berhasil menjual ke teman-temannya saja. Itu pun tak signifikan jumlahnya.

BUAH PERJUANGAN DARI SEMANGAT PANTANG MENYERAH

Perjuangan Bu Selly mencari solusi tak sia-sia. Akhirnya ia beranikan diri datang ke sekolah-sekolah, menawarkan produk spesial Poster Belajar ini.

Dan… Luar biasa!

Hampir semua sekolah menyambutnya dengan baik. Bu Selly diberi izin melakukan bazaar kecil di sekolah-sekolah. Penjualannya naik pesat.

Bu Selly berjuang, bersaing dengan poster sejenis yang harganya hanya 2000-an per pcs. Dia tidak menyerah, konsumen diedukasi tentang added value Poster Belajar.

Dan Bu Selly berhasil!

Bazaar hanya dalam waktu 1 -1,5 jam bisa menghasilkan penjualan terbaik. Angka paling sial ada di 30 pcs dalam tempo 1 jam. Dan yang terbaik 86 pcs dalam tempo 1,5 jam. Dengannya Bu Selly bisa dapat omset hampir rata 500rb-an per sekali bazaar “singkat” itu. Dan hampir 1 juta pada prestasi terbaiknya.

Dengan usaha terbaik itulah, tak sampai 1,5 bulan, bisnis Poster Belajarnya sudah BEP.

Bu Selly sangat terbantu dengan desain Poster Belajar yang memang sangat berkualitas, jauh di atas poster sejenis. belum lagi kualitas bahan dan kualitas cetaknya yang jauh di atas rata-rata. Dan tidak hanya itu, Poster Belajar lebih variatif, ada 100 model, sehingga para konsumen suka.

Bu Selly pun sampai melakukan repeat order.

Bukan hanya repeat order. Bu Selly yang merupakan Distributor Poster Belajar untuk Kota Tebing Tinggi ini kini mengambil wilayah Medan juga. Ya Bu Selly akhirnya resmi jadi Distributor Poster Belajar untuk wilayah kota Medan juga (bisa lihat list distributor >> di sini).

Bu Selly dan suami terus merambah sekolah-sekolah di Kota Tebing Tinggi. Penjualan Bu Selly pun terus bertambah setiap harinya. Kini bahkan sang suami pun fokus di bisnis ini, menjadi full entepreuner, tidak lagi menjadi karyawan.

Saking banyaknya order untuk Kota Tebing Tinggi, sampai-sampai Bu Selly masih harus subsidi produk dari stok barang untuk Kota Medan. Bu Selly yakin, penjualan di kota Medan akan sama atau bahkan bisa lebih baik dari Tebing Tinggi.

Dengan bisnis Poster Belajar, apa yang dulu diragukannya,kini bisa terbuktikan. Bahwa selama kita tak menyerah, jalan itu selalu ada.

Jika Bu Selly saja yang hanya ibu rumah tangga + tidak ada background bisnis, bisa sukses dengan bisnis Distributor Poster Belajar, tentu Anda pun bisa.

Silahkan lihat peluang bisnis Distributor Poster Belajar >> KLIK DI SINI !

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s