Dapat Order Setiap Hari dari Bisnis Poster Belajar, Mau?

Menjual Poster Belajar itu Mudah !

Sebelum membaca detil tentang profil bisnis Distributor Poster Belajar, lebih enak kalau kita kenal langsung beberapa contoh para distributornya… (tentu kalau Anda mau langsung ingin tahu profil bisnisnya, dipersilahkan, bisa KLIK >> DI SINI! )

Pak Cahyo Jualan Poster Belajar via Marketplace, Setiap Hari dapat Order!!!

Adalah pak Cahyo namanya. Beliau asalnya adalah Distributor Poster Belajar wilayah Cimahi yang kini sudah melebarkan sayap ke Kota Bandung juga (kini pegang 2 kota).

Pak Cahyo sudah merasakan manfaatnya menjadi Distributor Poster Belajar. Bahkan kini Poster Belajar menjadi bisnis utamanya (sebelumnya beliau punya beberapa bisnis).

Setelah menerima pelatihan online dari manajemen pusat Poster Belajar (kami ada pelatihan berkala untuk para Distributor), saat ini pak Cahyo memfokuskan pemasarannya melalui marketplace (Shopee, Tokopedia dan Bukalapak). Dan alhamdulillah, order datang setiap hari !

Hampir setiap hari Pak Cahyo menceritakan order-order yang masuk. Berikut ini sebagian dari screenshoot beliau untuk transaksi di marketplace ini :

Saat ini, pak Cahyo sudah sering melakukan repeat order ke kantor pusat. Karena stoknya terus menipis gara-gara ramai orderan! Terupdate (26 Maret 2018), pak Cahyo repeat order 2000 pcs ! Ya, 2000 pcs sekali repeat order…

Pak Suprianto, Fokus Jualan via Bazaar Sekolah

Beda dengan pak Cahyo, pak Suprianto yang merupakan Distributor Tenggarong, Kalimantan Timur ini fokus jualan via bazaar. Setiap Jum’at – Sabtu beliau buka kontak ke sekolah-sekolah. Senin – Kamis, adalah jadwal beliau mengadakan bazaar di sekolah-sekolah tersebut. Hasilnya luar biasa!! Pembeli selalu membludak. Pak Anto sering “dikeroyok” pembeli, jualannya laris manis.

Pak Anto masih memilih “metode jualan” via bazaar ini karena ia mengakui ada kepuasan tersendiri saat melihat anak-anak dan orang tua puas saat memegang Poster Belajar. Kebahagiaan yang tidak bisa diukur dengan uang.

Karena laris manis jualannya, Pak Anto (panggilan akrab beliau) kini juga mendaftarkan diri menjadi Distributor Kota Samarinda (kini ia pegang 2 kota, sama seperti pak Cahyo). Pak Anto melihat potensi besar Poster Belajar ini dan akhirnya sama seperti pak Cahyo, memutuskan fokus di bisnis ini.

Berikut ini beberapa dokumentasi beliau saat melakukan bazaar :

Bisnis Poster Belajar adalah bisnis yang menjanjikan. Karena selain marginnya besar (bisa 100% bahkan lebih), BEP maksimal 2 bulan, di bisnis ini Anda juga akan dibimbing tentang ilmu penjualan dan pemasaran serta full support dari manajemen pusat. Masih banyak sekali benefit (keuntungan) yang akan Anda dapatkan dalam bisnis ini. Silahkan pelajari lebih lengkap dengan menekan tombol berikut ini :

Selain 2 profil Distributor di atas, masih ada banyak nama lainnya. Anda akan lebih mengenalnya di grup WA nasional Distributor Poster Belajar nantinya. Jadi…yukkk gabung segera. Jangan sampai keduluan orang lain. Silahkan lihat peta kota / kabupaten yang sudah ada Distributornya berikut ini. Jika wilayah Anda “masih kosong”. Segeralah bergabung! Ya… Hari ini juga !

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s