Kenapa Belum Jadi Distributor Poster Belajar?

Mengapa Menunda “Masa Depan” Anda? Tangkaplah Peluang Ini Segera!

Bisa jadi Anda sebenarnya sangat berminat, tetapi beberapa hal ini menghalangi Anda untuk segera take-action menjadi distributor Poster Belajar. Silahkan baca seluruh artikel ini, atau langsung saja ke point-point yang menurut Anda “gue banget nih”. Dan temukan solusi / jawabannya di sana.

1. Pasangan Hidup Tidak Setuju

Suami / istri tidak setuju bisa karena berbagai sebab. Salah satunya karena belum tahu lebih dalam prospek bisnis ini. Solusi : ajak pasangan membaca langsung profil bisnis ini >> KLIK di sini. Sebab lain adalah karena takut rugi, akan dibahas pada poin berikutnya. Ajak juga pasangan Anda membaca halaman ini sampai selesai. Atau bisa juga hubungi CS kami untuk menanyakan hal-hal yang masih meragukan pasangan Anda.

Yakinkan pada pasangan bahwa ini bisnis masa depan. Anda dan pasangan akan menjadi “penguasa tunggal” penyalur Poster Belajar yang suatu saat akan jadi pendamping wajib bahan ajar siswa-siswi sekolah di kota Anda (lihat poin 13 di bawah). Yakinkan dia bahwa bisnis bisa jadi tak langsung berjaya. Tetapi jika prospeknya bagus, sangat sayang jika tak diambil. Sebab sekali kesempatan itu diambil orang, kita tidak bisa masuk lagi.

Yakinkan pasangan hidup Anda bahwa, untuk bisa maju, kita harus berani lakukan “lompatan”, jangan sampai terjebak pada rutinitas kehidupan. Dan bergabung bersama Distributor Poster Belajar, membangun bisnis, insyaAllah adalah lompatan terbaik. Semua memang mengandung resiko, tetapi bisnis ini resikonya insyaAllah paling rendah (lihat poin-poin berikutnya).

2. Takut Rugi

Kembali ke definisi “rugi”. Rugi ketika investasi kita “hilang” atau tidak kembali. Di bisnis Poster Belajar itu tidak terjadi. Sebab Poster Belajar adalah benda yang tidak mudah rusak. Bagi distributor yang aktif, tak sampai sebulan sudah repeat order lain biasanya. Dan insyaAllah kami yakin Anda bisa…

3. Belum Punya Pengalaman Bisnis

Banyak juga Distributor Poster Belajar yang tidak punya riwayat sebagai pebisnis. Tetapi ketika terus belajar akhirnya mereka bisa. Bahkan ada ibu rumah tangga yang tidak pernah bisnis, akhirnya malah pegang 2 hak distributor (pegang 2 kota). Di grup WA distributor nasional juga sering terjadi diskusi tentang metode penjualan. Masih ada materi-materi bisnis dari tim manajemen pusat yang bisa membantu mencerahkan para distributor soal bisnis. InsyaAllah bergabung di sini akan memberikan Anda pengalaman bisnis terbaik.

4. Takut Nggak Laku

Alhamdulillah, melihat pengalaman distributor yang ada, selama tidak diam, Poster Belajar selalu laku. Terutama jika Anda membidik segmen yang tepat dengan cara yang tepat. Kami akan ajarkan caranya di grup distributor nasional dan channel khusus Poster Belajar Business Academy. Anda akan belajar banyak di sini.

5. Ada Poster Lain yang Harganya 2000-an

InsyaAllah produk kita beda jauh kualitasnya. Desainnya jauh lebih baik. Bahannya jauh lebih baik. Hasil cetaknya jauh lebih baik dan kita punya 100 model. Biasanya setelah diedukasi, konsumen paham dan akhirnya mau beli walau harga poster kita lebih mahal. Insya Allah kalau konsumen sudah lihat barangnya, sangat mudah meyakinkan mereka…

Wajib Buka Ini >> KLIK SI SINI !

6. Aduh Cape Kalau Harus Jualan Dari Sekolah ke Sekolah

Buat Anda yang tidak mau jalur offline, bisa juga lho jualan via online. Dan hasilnya tidak kalah. Ada distributor yang repeatnya sampai 2000 pcs sekali repeat dengan metode online ini. Anda juga bisa lakukan metode online ini.

7. Saya Orangnya Pemalu

Sama seperti di atas, Anda bisa gunakan metode jualan online, baik melalu marketplace atau media sosial. Hasilnya tak kalah dengan jualan offline. Bahkan kalau ditekuni bisa lebih.

8. Saya Masih Kerja, Mungkinkah?

Mungkin! Anda bisa gunakan metode online + rekrut reseller. Bukan saja bisa Anda lakukan sebagai sambilan, Anda sudah bermanfaat untuk orang lain membantu mereka mendapatkan pendapatan tambahan. Kami akan bimbing Anda cara jualan online dan rekrut reseller ini.

9. Daerah Saya Sudah Ada yang Punya

Jika Anda sungguh berminat dengan bisnis ini, dan daerah (kota / kabupaten) tetangga Anda masih kosong. Anda bisa ambil. Dengan catatan penjualan offline Anda konsisten di sana. Lokasi Anda tak harus sesuai KTP. Yang penting Anda punya alamat perwakilan di sana (misal rumah teman / saudara)

10. Saya Takut Ini Penipuan

Waktu itu ada calon distributor yang juga khawatir hal yang sama. Lalu dia hubungi temannya yang ada di Jakarta hari itu untuk survey ke kantor kami. Begitu sampai dan memastikan kebenaran kami (tak lupa foto selfie di kantor kami hehehe), lalu dia memberi kabar kalau ini benar. Hari itu juga si distributor transfer registrasi. Anda juga bisa cari metode lainnya >> KLIK DI SINI !

Wajib Buka Ini >> KLIK DI SINI !

11. Kok Mahal Banget Ya Modalnya 5,5juta, Masih Sama Ongkir Lagi???

Nggak Mahal, coba diresapi apa yang akan Anda dapatkan berikut ini:

  • Paket Produk Senilai Rp. 15.000.000,- (1000 poster x harga jual konsumen akhir Rp. 15.000,-)
  • Dibuatkan media jualan online berupa fanpage Facebook, lengkap dengan header dan profile picture.
  • 20 katalog fisik senilai Rp. 200.000,-
  • Promotion tools lengkap : 1 pcs horizontal banner ukuran 2 x 1 meter, 1 pcs square banner ukuran 1 x 1 meter, 4 pcs poster uk A3+.
  • File JPG semua poster untuk jualan / berbisnis secara online.
  • Katalog digital dalam format pdf, untuk bisa disebarkan secara online.
  • Poster Belajar Business Academy (pembinaan bisnis melalui channel khusus senilai lebih dari Rp. 5.000.000)
  • Dimasukkan grup WA Distributor Nasional

Nilai value yang Anda dapatkan 20juta lebih !

Dan sekedar info… di bisnis lain, hak keagenan seperti ini bisa 20juta lebih harga registrasinya…! Dan tidak eksklusif 1 kota 1 distributor, bisa ada 2 atau 3 distributor…

Di sini Anda cukup membayar 5,5juta + ongkir paket sudah kuasai 1 kota ! Mantap kan?!! :)

12. Mereka (konsumen) Paling Beli Sekali Doang Ya? 

Katakanlah si anak beli 1. Kita masih punya 99 model lainnya. Kita bisa prospek ulang… Insya Allah 99 model lainnya masih banyak yang bisa “nyangkut” lagi. Kalau pun dia beli 10 misalnya, masih ada 90 model lainnya. Jangan lupa poster kita ada 100 model. Memungkinkan terjadinya upselling dan cross selling sehingga omset Anda makin meroket.

13. Saya Belum Melihat Prospek Bisnis Ini Kedepannya

Bayangkan di masa depan, semua siswa untuk semua jenjang pendidikan (SD, SMP, SMA) membutuhkan buku ajar pada setiap jenjangnya. Suatu saat mereka akan juga butuh Poster Belajar kita sebagai media pendamping ajar. Bayangkan jika seluruh siswa di kota Anda membeli pada Anda. Atau katakanlah 20% saja dari seluruh siswa tersebut di kota Anda membeli pada Anda, omset 1 bulannya mungkin sudah cukup buat hidup 1 tahun :).

Itulah prospek bisnis ini ke depan. Karena kami tidak hanya berhenti sampai pada model yang ada sekarang. Kami akan kembangkan terus sehingga Poster Belajar memenuhi kebutuhan seluruh anak, mulai dari level PAUD, TK, SD, SMP, SMA bahkan perguruan tinggi.

14. Kayanya Enakan Bisnis Kuliner Atau Fashion

Pilihan terserah pada Anda. Siapa pun tidak bisa memaksa. Yang jelas bisnis kuliner adalah benda yang tidak tahan lama (paling tidak ada expired date-nya). Sedangkan fashion, sudah banyak yang bermain di sana. Bisnis Poster Belajar ini, dari sisi produk tak ada expirednya, dan belum banyak pemainnya, serta cocok untuk Anda yang ingin memasuki dunia baru yang belum banyak diseriusi pebisnis lain serta  “membeli masa depan sejak dari sekarang” (lihat poin sebelumnya)

Belum lagi tujuan mulia dari bisnis ini, memajukan dunia anak dan pendidikan di Indonesia. Kita menjual sesuatu yang akan membuat anak bangsa ini memiliki karakter pembelajar, karakternya orang sukses. Kita berbisnis, mendapatkan margin besar sekaligus berkontribusi untuk kemajuan bangsa. Dua hal mulia yang kita dapat bersamaan.

15. Kayanya Marginnya Kecil

Silahkan dikalkulasi. Modal awal 5,5juta+ongkir+ sedikit biaya-biaya lain (mungkin ATK untuk di rumah). Dapat 1000 poster. Katakanlah hanya dijual 12rb/ pcs. Sudah terbayang berapa marginnya… Jadi jual setengahnya saja sudah bisa BEP. Apalagi lebih. Jika giat bekerja, InsyaAllah profitnya bisa mengalahkan gaji kita sebulan (jika Anda pernah bekerja).

Wajib Buka Ini >> KLIK DI SINI !

16. Apakah Ini Bisa Dijadikan Bisnis Utama? Apakah Cukup?

InsyaAllah bisa. Ada beberapa distributor kami yang sebelumnya bisnis lain, kini fokus bisnis Poster Belajar (pertanda ini bisnis bagus, bayangkan mereka bisa meninggalkan bisnis lamanya demi fokus di sini). Bisnis ini sangat membantu mereka. Anda juga bisa. Jika ditekuni, bergerak cepat, hasilnya maksimal. Dan Anda tak harus bekerja dengan durasi kerja yang sama seperti waktu Anda jadi karyawan. Anda kini memiliki kebebasan waktu lebih.

17. Saya Pikir-pikir Dulu / Saya Mau Survey Pasar Dulu

Silahkan, tetapi hati-hati. Kota Anda bisa diambil kapan pun oleh orang lain. Sudah banyak kejadian mereka yang banyak pertimbangan, akhirnya keduluan oleh orang lain yang langsung eksekusi. Anda jangan sampai mengalaminya. Anda harus jadi pemenangnya. Bisnis memang butuh pertimbangan, tetapi hati-hati, terlalu banyak pertimbangan bisa membuat Anda kehilangan kesempatan.

18. Belum Ada Modal

Mengingat besarnya potensi bisnis ini di masa depan. Seharusnya modal tidak jadi penghalang. Anda bisa gunakan cadangan uang Anda atau aset cadangan Anda dan insyaAllah yakin dengan usaha keras, tidak sampai sebulan uangnya akan kembali (catatan : semua yang all out bisa BEP bahkan dalam sebulan). Bisa juga Anda mencari investor, ajak kerja sama bagi hasil. Pada level lain, Anda bisa ajukan pinjaman KUR ke Bank-bank terdekat (namun opsi terakhir harus penuh perhitungan, agak kurang direkomendasikan jika kita tak siap kerja keras).

Yang jelas, waktu kita terbatas, setiap hari, setiap jam bahkan menit, bisa saja ada seseorang yang langsung booking kota kita dan membuat kita kehilangan kesempatan. Jadi bersungguh-sungguhlah. Selalu ada jalan untuk mereka yang sungguh-sungguh.

  • Sudah yakin dan ingin langsung daftar? Silahkan >> KLIK DI SINI !
  • Mau pelajari sekali lagi sebelum daftar? Silahkan >> KLIK DI SINI!
  • Mau konsultasi sekali lagi sebelum memutuskan? Silahkan hubungi tim CS kami, WA : 0812-8033-0644

Jangan ragu lagi, putuskan segera! Sebab bisnis ini punya keterbatasan kuota. 1 kota hanya akan ada 1 distributor.

Lihat paket perdana distributor di sini :

Masih ragu?

Silahkan baca tulisan-tulisan ini :

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.