Untuk Para Pemenang

Coba Anda bayangkan, ketika Anda menjalankan bisnis sebagai Distributor Poster Belajar, lalu di masa depan seluruh kota membeli pada Anda, mulai dari pedagang, pemilik toko buku, pemilik toko stationery, ritel modern, sekolah-sekolah hingga institusi pemerintahan karena Poster Belajar suatu saat menjadi alat peraga wajib pendamping belajar siswa.

Namun itu semua tidak bisa terjadi, jika Anda “terlambat” memutuskan bergabung, Anda kehilangan  kesempatan menjadi distributor tunggal, kehilangan kesempatan mendapat uang yang jauh lebih banyak, kehilangan kesempatan mendapat kebebasan finansial, kehilangan kesempatan menjadi “raja” di kota sendiri, dan masih banyak lagi.

Jadi daripada menyesal lebih jauh… Segeralah putuskan hari ini untuk bergabung bersama puluhan distributor lainnya yang sudah tersebar dari Aceh hingga Papua. Dan jadilah pemenang!

 

Resume Bisnis Disributor Poster Belajar

1.Masalah Orang Tua
Anak yang tidak suka belajar, punya kesan buruk dengan “belajar”, prestasi yang kurang, terlalu banyak main HP, dll

2. Solusi Poster Belajar
Menghadirkan Poster Belajar yang bisa membuat mereka senang belajar (dengan desain terbaik, bahan terbaik, kualitas cetak terbaik dan ada 100 model pilihan), belajar jadi karakter mereka dan membuat mereka teralihkan perhatiannya dari HP.

3. Model bisnis
Anda akan menjadi distributor tunggal Poster Belajar, membentuk jaringan pemasaran di bawah Anda (recommended), menjual Poster Belajar ke jaringan tersebut atau ke konsumen langsung.

 

4. Marketing dan Sales
Penjualan bisa melalui jaringan yang Anda bentuk di bawah Anda di antaranya : jalur reseller, toko-toko buku, toko-toko stationery, sekolah-sekolah hingga institusi pemerintahan atau Anda langsung ke konsumen. Sistem penjualan bisa melalui OFFLINE atau ONLINE (marketplace, media sosial, instant messenger, dll).

5. Kompetitor
Poster kita masuk kelas menengah, Tidak ada kompetitor langsung di kelas ini yang cukup signifikan. Kompetitor tidak langsung ada di kelas atas (dijual di toko-toko buku modern) atau kelas bawah (di jual di kaki lima).

6. Proyeksi dan Langkah awal
Proyeksi ke depan, seluruh kota akan melakukan pemesanan kepada Anda. Dan lebih diutamakan di masa depan, penjualannya ke jalur pemasaran Anda.

Di awal memulai bisnis ini sebaiknya melakukan paralel dua hal : melakukan penjulan langsung (untuk cash flow), sambil mulai membangun jaringan pemasaran. Dan sangat direkomendasikan masuk ke online dengan spesifiknya : marketplace (Tokopedia, Shopee, Bukalapak).

7. Kesimpulan dan Action
Segeralah ambil kesempatan sangat strategis ini, karena 1 kota hanya akan ada 1 distributor saja.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s