Peluang Usaha dengan Modal mulai 5jutaan, Margin 100% bahkan lebih dan Bisa BEP dalam 2 Bulan

 

Halo, apa kabar rekan-rekan pebisnis atau calon pebisnis sukses insya Allah (amiiin)…

Mungkin di sini rekan-rekan sedang mencari peluang usaha / bisnis dengan modal 5jutaan… Ya, ada banyak pilihan, mulai dari buka laundry, buka toko ATK, buka warung tenda, hingga buka cucian motor. Masih banyak lagi sih pilihannya…

Namun, kali ini kami ingin memperkenalkan sebuah peluang usaha yang unik untuk dijalankan, sekaligus menghasilkan keuntungan besar dan memiliki prospek masa depan bisnis yang cerah (berkelanjutan).

Perkenalkan peluang usaha sebagai Distributor Poster Belajar…

Pertama-tama, apa sih Poster Belajar itu?

Poster Belajar adalah poster pendidikan untuk anak usia 3-7 tahun (PAUD, TK, SD). Mungkin rekan-rekan pernah lihat poster-poster pendidikan yang ada di kaki lima? Yang berisi alfabet, binatang, buah, dll.

Nah Poster Belajar seperti itu, cuma… bisa dibilang, Poster Belajar ini “evolusi terbaiknya”, kenapa?

Pertama, desainnya berkualitas tinggi. Ini KELEBIHAN UTAMA kita. Nggak ada deh di pasaran. Desainnya itu cantik banget, keren banget, bikin mata yang lihat terpesona. Jangankan anak, yang sudah pasti suka (terbukti), orang tuanya aja bakal seneng lihatnya.

Kedua, bahannya berkualitas tinggi. Kita pakai Art carton 260gr, 31×45 cm. Kertasnya putih, bersih, kinclong. Cakep banget deh! Beda banget sama yang di kaki lima!

Ketiga, kualitas cetaknya terbaik… Kita pakai laser digital, hasilnya jauuuuuh lebih tajam, lebih kinclong. Premium banget deh hasil cetaknya.

Keempat, punya 100 model. Nah ini juga supernya! Kita punya 100 model lho. Banyaaak banget. Nggak kehabisan ide deh buat jual ke konsumen.

Nah itu dari sisi produknya…

Pasarnya bagaimana?

Pasarnya bisa dibedain 2… pertama perorangan, biasanya orang tua muda, yang punya anak usia 3-7 tahu. Kedua, sekolah dan institusi pendidikan lainnya.

Untuk perorangan, biasanya jualannya pakai metode bazaar kalau offline. Kalau online yang paling recommended masuk ke marketplace (Shopee, Bukalapak, Tokopedia). Coba lihat screenshoot seorang distributor ini, hasil resumenya jualan di Shopee selama 2 bulan:

Itu belum termasuk 3 transaksi yang sedang proses, dan belum termasuk hasil di Bukalapak dan Tokopedia ya.. Jadi janji BEP 2 bulan terbukti dah… Andai jualan online ini digabung offline, mungkin sebulan aja dia BEP.

Kalau jualan offline, salah satu yang ampuh, mendatangi sekolah-sekolah, minta izin bazaar, lalu jualan deh ke anak-anak dan orang tuanya langsung. Cara ini manteb banget. Seorang Distributor pernah laku 115 Poster Belajar dalam waktu 2-3 jam-an, dengan harga per pcs dia jual 15rb ! Coba bayangin dapatnya… Berikut ini dokumentasinya..

Hal yang nggak bisa didapatkan, kecuali di jualan offline seperti di atas itu, SELAIN OMSET, adalah KEPUASAN! Ya, banyak distributor yang masih suka jualan offline ini karena bahagianya maknyusss, pas lihat anak-anak suka banget sama Poster Belajar kita.

Pernah juga ada yang dapat “komplain” dari orang tua, katanya : Poster Belajar ini desainnya bagus-bagus banget, sampai pusing milihnya… Nah lho hehehe… ini komplain apa seneng?

Itu kalau jualan ke konsumen langsung. Segmen kedua, ya sekolahnya… Kalau ini kakap memang… Soalnya sekolah sekali beli 100 pcs, 150 pcs… enak deh! Lihat deh gambar berikut ini…

Selain sekolah… bisa juga nitip jual ke toko-toko buku/ stationery. Ini ada distributor yang bisa nitip jual ke sebuah toko, dengan harga jual 20rb/pcs!

Tapi… tahu nggak yang bikin bisnis ini jadi usaha yang menjanjikan?

Bisa buat pendapatan / penghasilan sampingan / tambahan, bahkan bisa jadi penghasilan utama?

Karena kami melakukan pembatasan zona! Ya, 1 kota atau 1 kabupaten hanya akan ada 1 distributor…!

Ini yang bikin enak. Bandingkan kalau rekan-rekan memilih bisnis warung tenda misalnya, begitu lihat rekan-rekan jualannya laris, di sebelah buka deh warung yang mirip-mirip. Lama-lama makin banyak, akhirnya susah deh bersaing. Pengalaman ini juga pernah kejadian di seorang pengusaha laundry kiloan di Yogyakarta. Begitu dia sukses, banyak banget yang ngikutin! Akhirnya dia kalah bersaing, harga hancur-hancuran.

Di bisnis Distributor Poster Belajar ini nggak… Kalau bisnis rekan-rekan sukses… Rekan-rekan tetap akan “jadi RAJA” di kota sendiri. Kami nggak akan buka ditributor baru. Semua yang pengen ikutan bisnis ini, harus jadi reseller rekan-rekan… Apa nggak enak itu ? Hehehe. Jadi kebayang nggak, makin banyak yang pengen gabung, rekan-rekan makin besar!

Belum sampai di sini nih enaknya bisnis ini! Masih banyak… Salah satunya, prospek masa depannya! Ya… bisnis kalau cuma buat hari ini doang percuma ya… apa bedanya sama kerja biasa?

Di bisnis Poster Belajar, kita juga janjikan masa depan. Sebab produk-produk kita akan terus dikembangkan… bukan hanya dikembangkan… Saat brand kita makin kuat, kita akan lakukan diversifikasi produk… Jadi ke depan, makin banyak varian produk yang akan kita jual. Makin cerah deh masa depan bisnisnya!

Kalau diterusin, masih panjang banget ini kelebihannya, mulai dari adanya pembinaan para distributor di grup khusus, support promosi nasional oleh pusat, dibuatkan web replika untuk rekrut reseller, dibuatkan fanpage Facebook, hingga GARANSI LAKU (boleh tukerkalau ada varian yang nggak laku-laku).

Pokoknya enak banget bisnis Distributor Poster Belajar! Bisnis masa depan! Sudah punya hak eksklusif atas 1 kota… produk berkualitas tinggi… prospek masa depan cerah… hingga support dari pusat. Bisnisnya modern!

Nah berapa investasinya?

Ternyata murah banget!

Untuk semua fasilitas di atas (terutama hak eksklusif atas 1 kota), rekan-rekan hanya cukup membayar 5,5juta + ongkir produk ke lokasi untuk paket basic… (di bisnis lain, hak eksklusif nilainya puluhan, ratusan bahkan milyaran lho!). Secara fisik rekan-rekan sudah dapat 1000 poster (bebas pilih pula), 20 katalog, 2 spanduk dan 4 poster penanda!

Tertarik?

Kebetulan kita sedang buka pendaftaran Distributor Gelombang ke-3.. waktunya terbatas !

Mau baca-baca dulu profile lengkapnya ? KLIK :

Jadi tunggu apa lagi! Yukkk buruan gabung… kalau bisa hari ini juga.

Kenapa?

Soalnya kan 1 kota hanya akan ada 1 distributor.

Dibalik semua kelebihan di atas… ada keterbatasan kesempatan. Makanya, beneran deh, yang kebanyakan pertimbangan bisa-bisa nyesel pas tahu kotanya diambil orang…

Nggak percaya? Banyak lho kejadiannya… Ada yang bilang saya pertimbangkan dulu… saya survey dulu.. macam-macam deh… Pas sudah yakin, datang ke kami kembali.. kotanya sudah diambil orang… hiks hiks hiks… nyesek deh..

Sebagian besar distributor pas lihat bisnis sexy ini.. langsung mutusin hari itu juga, transfer hari itu juga. Bahkan sebagian cuma butuh waktu 3-4 jam buat mutusin.. Maklum.. berebut ini. 1 kota bisa ada 4-5 calon distributor! Berabe kan kalau keduluan…

Makanya yukk… Jangan sampai keduluan BISNIS SUPER SPESIAL ini…

Mau baca-baca dulu profile lengkapnya ? KLIK :

(Tapi baiknya jangan lama-lama…! ada ribuan orang yang baca ini… dan sebagian mereka mungkin 1 kota dengan rekan-rekan…)

Eh..bentar lagi lebaran… uangnya buat lebaran dulu ah!

Nah ini jangan salah. Mending rekan-rekan “paksakan” dulu buat investasi di sini. Bukan apa-apa… dijamin. Lebaran, uang berapa pun akan habis…!

Ditabung juga pasti habis (kan gampang ngambilnya hehehe)

Tapi kalau diinvestasikan di sini… lebaran menderita? Ya nggak insyaAllah, pasti nanti kita akan menyesuaikan… Dan insyaAllah pasti tetap cukup! Eh, jangan lupa karakter pebisnis sukses itu… mampu menunda kesenangan..

Nanti lihat deh bedanya abis lebaran!
Orang lain kehabisan uang. Trus bingung…
Rekan-rekan, ya mungkin uangnya hampir habis juga hehehe (semoga masih banyak, amiiin). Tapiiii… abis lebaran rekan-rekan punya “mesin uang sekarang”. Jadi bisa tutup uang lebaran yang kepake kemarin..

Dan lagi, coba lihat deh itu bulan apa? Juni kan? Itu persiapan tahun ajaran baru… orang lain butuh dulit, rekan-rekan bisa jadi kebanjiran duit! Ya.. ini kan ranahnya pendidikan… interestnya tertinggi besok di bulan Juni-Juli… jadi cakep banget deh! Lengkap… Lebaran tetep hepi … abis lebaran? Makin hepi!!!!

Makanya cepetan daftar hari ini, soalnya yang baca tulisan ini makin banyak. Jangan-jangan untuk kota kita saja diminati 10 orang lho! Cepet-cepetan siapa yang daftar. Jangan lupa kita sudah ada di 70 kota / kabupaten… “Jatah kursi” tinggal 480-an lagi se-Indonesia…

Mau baca-baca lagi resume profil bisnis distributor Poster Belajar ini?

Semoga kita diberi kesuksesan bersama peluang usaha bisnis Distributor Poster Belajar ini… amiiin… Sampai ketemu di grup distributor ya…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.