Peluang Usaha Distributor Poster Belajar

Untuk Anda yang memiliki passion di dunia anak, parenting dan pendidikan. Silahkan baca penawaran bisnis ini sampai selesai untuk mendapatkan gambaran utuh tentang peluang usaha ini.

#BisnisKeren peluang usaha distributor Poster Belajar adalah pilihan terbaik untuk Anda yang sedang mencari peluang usaha yang bisa memberikan hasil yang menjanjikan. 

Tentang Poster Belajar, Produk Premium Berkualitas Tinggi

Poster Belajar adalah inovasi alat peraga pendidikan berbentuk poster untuk anak usia PAUD, TK, SD (kelas 1-2). Berikut ini 4 kelebihan produk kita dibandingkan yang ada di pasaran :

  • Desain terbaik, sesuai kaidah komunikasi visual. Ini adalah kelebihan utama, dan merupakan unsur revolusioner dibandingkan poster-poster pendidikan di pasaran (yang terkesan desainnya asal ada)
  • Bahan terbaik, ukuran 31 x 45 cm dan menggunakan art carton 260gr, putih bersih, lebih tebal, lebih awet dan tidak mudah robek (bedakan dengan kaki lima yang hanya menggunakan duplex/lebih tipis dan tidak eksklusif)
  • Hasil cetak terbaik, menggunakan mesin cetak DIGITAL LASER, membuat hasil cetak sangat berkualitas dan tajam. (Bedakan dengan yang di pasaran yang hanya menggunakan mesin offset/lebih redup)
  • Ada 100 model bertema. Dan bisa dipilih secara online atau menggunakan katalog. (bedakan dengan yang di pasaran yang terkesan tidak bisa dipilih / seadanya di abang-abang). Silahkan lihat detilnya  >> DI SINI!

Kenapa Produk Ini Spesial?

Berdasarkan empat kelebihan di atas, ada beberapa permasalahan konsumen yang kita bantu pecahkan :

  • Permasalahan orang tua tentang bagaimana membuat anak senang belajar >> terpecahkan dengan desain yang menarik
  • Permasalahan orang tua agar anak pintar >> terpecahkan juga dengan desain yang menarik dan ada 100 model >> anak jadi lebih sering belajar (tanpa dipaksa), repetisi adalah hal terpenting dalam belajar.
  • Permasalahan orang tua agar anak teralihkan perhatiannya dari HP (masalah orang tua zaman now) >> terpecahkan dengan desain yang menarik, perhatian anak teralihkan, dan matanya akan jauh lebih sehat karena terhindar radiasi HP.
  • Permasalahan poster yang mudah robek>> terpecahkan dengan bahan art carton 260gr yang kita gunakan, jauh lebih tebal.
  • Permasalahan tampilan poster yang “jelek” (baik untuk rumah tangga / sekolah)>> terpecahkan dengan desain yang berkualitas tinggi, kualitas cetak yang jauh lebih tajam dan kertas yang lebih kinclong (art carton 260gr). Desain berkualitas tinggi Poster Belajar, membuat orang tua tidak malu memasang Pster Belajar di mana pun, dan membuat sebuah sekola (PAUD/TK/SD) bisa “naik kelas”, karena desain terbaik tersebut memberi persepsi positif kepada sekolah mereka.
  • Permasalahan tema poster sesuai kebutuhan (baik untuk rumah atau sekolah)>> terpecahkan dengan adanya 100 model desain Poster Belajar. Orang tua / sekolah bisa merencanakan / memilih Poster Belajar yang akan dibeli sesuai kebutuhan anak / sekolah.

Tentang #BisnisKeren Distributor Poster Belajar

Para distributor bertindak sebagai agen tunggal untuk setiap kota / kabupaten pada penjualan offline. Para distributor bisa merekrut reseller, hingga mitra penjualan untuk toko ritel.

Strategi Distribusi dan Pricing Strategy yang Unik dalam Menghadapi Kompetitor

Sistem pemasaran Poster Belajar dilakukan melalui jalur khusus para distributor. Selain itu pricing strategy dengan harga jual 12-15rb/pcs adalah blue ocean strategy agar kita tidak berkompetisi secara langsung dengan poster-poster “mahal” di toko buku modern (ritel modern) dan poster-poster “murah” di kaki lima.

Secara strategi marketing, kita masuk pasar menengah yang tidak ada kompetitor langsungnya. Strategi ini memungkinkan usaha yang Anda bangun ini bisa besar tanpa gangguan kompetitor yang berarti.

5 Benefit dari #BisnisKeren, Peluang Usaha Distributor Poster Belajar

Kenapa peluang usaha Distributor Poster Belajar ini disebut #BisnisKeren ? Berikut ini 5 sebab utamanya (yang bisa jadi tidak ada di bisnis lain) :

1. Anda bisa mencapai BEP (Break Event Point) kurang dari 2 bulan. Para distributor yang aktif, sudah terbukti bisa mencapainya dan melakukan repeat order dengan jumlah yang sama (bahkan 2 kali lipat) dari order perdana.

 

2. Kalkulasi margin bisa sampai 100%, bahkan bisa lebih. Sudah dibuktikan oleh banyak distributor. Untuk membuktikan sendiri, silahkan Anda cek biaya registrasi kami dibawah, lalu harga jual, dan prediksi biaya-biaya lain (ongkos kirim, dll).

 

3. Anda akan memiliki Hak Eksklusif untuk penjualan offline. Di mana pada penjualan offline, 1 kota HANYA akan ada 1 Distributor. Orang lain hanya akan jadi reseller Anda! Semua jaringan pemasaran secara offline hanya boleh ambil Poster Belajar kepada Anda (toko buku, stationery, ritel modern, sekolah-sekolah, institusi pendidikan pemerintah, dll)

 

4. Mendapat dukungan penuh dari manajemen pusat (Mendapatkan pembinaan dan pendampingan bisnis serta pemasaran melalui Poster Belajar Business Academy, marketing tools, dibuatkan fanpage Facebook, penjualan dibantu Facebook Ads dari pusat,  iklan branding nasional berkala, web replika untuk rekrut reseller, grup WA/Telegram Distributor Nasional)

5. Mudah dijalankan (sudah terbukti), bisa secara online, offline atau membentuk jaringan reseller, atau ketiganya sekaligus (recommended).

 

 

6 Keunggulan Utama dari Peluang Usaha Distributor Poster Belajar

1. Prospek  bisnis masa depan yang cerah, sebab Poster Belajar (yang saat ini diperuntukkan bagi anak usia PAUD, TK dan SD kelas 1-2) akan dikembangkan terus untuk seluruh level sekolah (SD, SMP, SMA bahkan perguruan tinggi). Ke depan, Poster Belajar diproyeksikan menjadi tools pendamping wajib bagi seluruh siswa untuk semua jenjang. Hal ini memungkinkan bisnis kita akan “berkelanjutan” di masa depan.

Ke depannya, Poster Belajar akan jadi “kebutuhan” siswa. Dan pada fase itu bisnis ini akan semakin berkembang. Para pedagang, toko buku, toko stationery, sekolah hingga institusi pemerintah mungkin akan “mencari Anda” selaku distributor tunggal di kota  / kabupaten Anda.

 

2. Bisnis ini menjual produk yang laris. Sudah terjual 100.000 eksemplar lebih ke seluruh Indonesia. Poster Belajar sudah diterima secara baik dari Aceh hingga Papua.

 

3. Bisnis ini menjual produk kualitas terbaik. Poster Belajar adalah alat peraga pendidikan berkualitas premium, baik desainnya, bahannya, kualitas cetak hingga keragaman modelnya. Desain Poster Belajar lebih baik dari yang ada di ritel modern, apalagi yang ada di kaki lima.

4. Ada garansi Laku. Kalau ada yang tidak laku, bisa ditukar ke pusat *)

 

5. Investasi bisnis sangat terjangkau. Hanya 5,5juta + ongkir paket perdana ke lokasi Anda. Ini adalah angka yang sangat kecil untuk “hak eksklusif” penguasaan penjualan offline di sebuah kota/kabupaten (1 kota penuh). Repeat order pun syaratnya hanya min 100 pcs.

6. Aman dari penipuan. Silahkan baca detilnya >> DI SINI !

 

 

*) Syarat dan ketentuan berlaku

Profil Konsumen Peluang Usaha Distributor Poster Belajar

Produk Poster Belajar memiliki pasar yang sangat luas. User dari produk ini adalah :

  • Anak Balita / PAUD.
  • Anak Balita / TK.
  • Anak SD kelas 1 & 2.

Jumlah segmen di atas bisa dibilang sangat luas sekali. Namun untuk lebih fokus, sebagai distributor kita bisa membidik segmen utama yang merupakan decision maker dari user produk ini yaitu :

Perseorangan :

Ibu-ibu berusia 21-45 tahun, memiliki anak usia 3-7 tahun, SES AB dan sebagian SES C, menyekolahkan anaknya di PAUD / TK / SD. Pasar ini sangat luas, karena jumlah anak usia ini bisa terbilang sangat banyak.

Lembaga / institusi :

  • PAUD
  • TK
  • SD
  • Toko Buku
  • Toko mainan
  • Toko stationery
  • Penyelenggara seminar-seminar pendidikan
  • Dinas-dinas pendidikan di tiap kota / kabupaten

 

Testimoni #BisnisKeren Peluang Usaha Distributor Poster Belajar

Kami sudah ada di hampir 70 kota / kabupaten se-Indonesia (silahkan lihat list lengkapnya >> DI SINI). Sebagian mereka BAHKAN memegang hak Distributor untuk 2 kota karena melihat peluang besar dari bisnis ini. Berikut ini testimoni / kesaksian beberapa Distributor di grup WA Distributor Nasional.

Testimoni “bebas” para Distributor lainnya (berupa obrolan di grup WA), juga bisa dilihat >> DI SINI.

3 Langkah Cara Menjadi Distributor Poster Belajar

  1. Membayar pembelian Poster Rp. 5,5 juta + ongkos kirim (silahkan tanyakan besaran ongkir ini ke CS kami di WA: 081280330644 / Hendro) ke alamat calon distributor, ke Bank Syariah Mandiri, no Rekening 7020-153-754 a.n. CV. Simple Studio Indonesia.
  2. Mendaftar melalui >> Form Pendaftaran Distributor
  3. Mengirimkan KTP via email ke posterbelajar@gmail.com (scan atau cukup difoto dengan HP)

Paket Produk Senilai Rp. 15.000.000,- (1000 poster x harga jual konsumen akhir Rp. 15.000,-)

 

Dibuatkan media jualan online berupa fanpage Facebook, lengkap dengan header dan profile picture.

 

20 katalog fisik senilai Rp. 200.000,-

 

Promotion tools lengkap : 1 pcs horizontal banner ukuran 2 x 1 meter, 1 pcs square banner ukuran 1 x 1 meter, 4 pcs poster uk A3+.

 

File JPG semua poster untuk jualan / berbisnis secara online.

 

Katalog digital dalam format pdf, untuk bisa disebarkan secara online.

 

Poster Belajar Business Academy (pembinaan bisnis melalui channel khusus senilai lebih dari Rp. 5.000.000)

 

Dengan rincian di atas, Anda mendapat value langsung di atas Rp. 20juta ! “Hanya” dengan modal 5,5jutaan + ongkir. 

Harga Jual Produk

Harga Konsumen Akhir

Kisaran harga jual yang direkomendasikan untuk konsumen akhir adalah antara Rp. 12.000 – 15.000 / pcs (lebih boleh, kurang jangan)

Harga Reseller

Berikut ini gambaran rekomendasi DISKON KHUSUS untuk RESELLER POSTER BELAJAR sebagai berikut :

  • Beli 5-49 pcs, diskon 20% dari harga jual lokal
  • Beli ≥ 50 pcs, diskon 30% dari harga jual lokal
  • Beli ≥ 500 pcs, diskon 40% dari harga jual lokal

Para reseller adalah mitra para distributor dalam menguasai pasar. Besaran diskon itu bisa bervariasi tergantung kebijakan lokal para distributor dengan jaringan reseller di bawahnya.

3 Misi Besar Usaha Distributor Poster Belajar

  • Misi Bisnis : Membawa para distributornya pada target omset ideal pada tahun ke-2 di angka 70-90 juta/ bulan
  • Misi Pengembangan Dunia Anak, Parenting dan Pendidikan : Membangun karakter pembelajar pada diri anak Indonesia, karekater orang sukses, sebab tiada orang sukses melainkan pasti pembelajar. Hal dilakukan dengan membuat mereka “senang belajar” sejak kecil.
  • Misi Pengembangan Dunia Entrepreneurship : Membantu sebanyak mungkin orang (dengan menjadi reseller) di kotanya untuk memiliki pendapatan tambahan.

Bergabung dalam peluang usaha Distributor Poster Belajar akan menjadikan Anda “pahlawan” di kota Anda sendiri!

Terlambat Memutuskan = Kehilangan Kesempatan!

“bisnis memang butuh pertimbangan, tetapi terlalu lama mempertimbangkan, bisa membuat Anda kehilangan kesempatan!”

Kenapa? Karena bisnis ini BEDA DENGAN YANG LAIN !

ADA KETERBATASAN KUOTA!

Banyak yang sudah menyesal! Karena terlambat, lihat beberapa contohnya >> DI SINI .

Banyak juga kejadian… Mereka yang tertarik dengan bisnis ini, lalu survey dulu, lalu mempertimbangkan, dst. Dan ketika mereka memutuskan… ternyata KOTANYA SUDAH DIKUASAI ORANG LAIN.. ! Ya mereka keduluan orang yang lebih jeli dan lebih cepat melihat peluang bisnis ini (sebagian langsung daftar saat itu juga). Anda jangan sampai mengalami! Segeralah mendaftar hari ini juga!

 

 

Silahkan lihat persebaran kota / kabupaten yang sudah ada distributornya berikut ini. Atau cek >> KLIK DI SINI !. Jika masih kosong, segeralah mendaftar, sebab esok, bahkan beberapa jam dari sekarang bisa saja kota Anda akan terisi orang lain!

 

Beberapa Link Penting

PUNYA MODAL HANYA DI BAWAH 1 JUTA?

Cobalah untuk menjadi RESELLER dulu, KLIK DI SINI >> https://posterbelajar.com/peluang-reseller/

.

 

Iklan