Peluang Bisnis

Kami membuka kesempatan untuk menjadi RESELLER & DISTRIBUTOR di seluruh Indonesia.

Opsi 1 : RESELLER POSTER BELAJAR

Mau mulai bisnis gak harus dengan modal besar, contohnya bisa GABUNG RESELLER Poster Belajar. Dengan modal hanya 100ribuan Anda bisa dapat penghasilan jutaan dengan berjualan 100 model Poster Belajar.

Ada seorang reseller yang menjual Poster Belajar di Tokopedia dan Shopee, kini hampir setiap hari dia dapat orderan. Dan per hari bisa 2-3 dia dapat order dari seluruh Indonesia lho! Kerjaannya cuma nunggu pesanan, lalu kami (manajemen pusat) yang lakukan semua sisanya, mulai dari packing sampai kirim barang. Enak kan ? 🙂

YUKK DAFTAR jadi Reseller Poster Belajar, KLIK >> https://posterbelajar.com/peluang-reseller/

Opsi 2 : DISTRIBUTOR POSTER BELAJAR

MODAL HANYA 5,5JUTAAN, DAPAT VALUE 15,6JUTA !!!

  • Cocok untuk pemilik toko buku / stationery atau mereka yang punya passion di dunia anak / pendidikan
  • Margin bisa sampai 100% dari modal
  • EKSKLUSIF 1 kota hanya akan ada 1 distributor saja
  • Barang laris (sudah terjual 50.000 eksemplar lebih ke seluruh Indonesia)
  • Penjualan dibantu kantor pusat dengan iklan FACEBOOK BERBAYAR (FB Ads)

Ada Distributor yang dalam 1 bulan, barangnya sudah banyak yang habis. Ternyata calon pembelinya bukan hanya datang dari kotanya saja, kota-kota tetangga ikut mau order ke distributor tersebut.

Yang bikin enak jadi distributor itu marginnya, bisa 100% dari modal, bahkan dengan strategi terbaik bisa lebih dari 100%. Dan sekali Anda jadi Distributor, kami GARANSI, tidak akan ada yang bisa jadi distributor di tempat Anda! Jadi Anda bebas dari persaingan.

AMANKAN KOTA ANDA !!! JANGAN SAMPAI DIKUASAI DAN KEDULUAN ORANG LAIN

Tertarik jadi Distributor Poster Belajar? KLIK : https://posterbelajar.com/peluang-distributor-poster-belajar/


POSTER BELAJAR, KARAKTER PEMBELAJAR DAN MASA DEPAN ANAK

 

Banyak alat pendidikan berupa poster yang beredar di pasaran. Tetapi kenapa tak bisa menambah semangat belajar anak?

Sebagian besar poster itu hanya jadi alat repetisi pembelajaran tanpa mampu meningkatkan minat belajar anak sama sekali. Sebagiannya bahkan cenderung “merusak” pemandangan di rumah  / sekolah yang di pasang…

Tim riset kami mencoba mendalaminya selama beberapa waktu. Dan akhirnya menemukan sebuah jawaban intinya : DESAIN POSTER yang KURANG MENARIK.

Ya, desain poster pendidikan yang ada di pasaran kebanyakan tak cukup menarik minat untuk belajar. Cenderung “sekedar ada” saja. Setelah kami lakukan riset dan penelusuran, hal itu “wajar” terjadi, karena semua poster yang beredar di pasaran tersebut di desain bukan oleh ahlinya, bukan oleh desainer profesional.

Kebanyakan didesain oleh “tukang setting” percetakan, yang jarang paham soal ilmu komunikasi visual. Bahkan poster-poster yang dijual di toko-toko buku terkenal sekali pun… Kalau pun mereka unggul, mereka hanya unggul di material, misalnya cetak timbul, pakai bahan plastik, dll.

Padahal, sejatinya bukan itu yang membuat anak jadi senang belajar. Soal bahan, itu “hanya menyenangkan orang tuanya saja”. Biar terlihat mahal atau awet.

Kebutuhan anak “bukan itu” (jangan lupa sifat anak yang cepat bosan). Anak lebih butuh poster yang bisa menarik minatnya, bukan poster yang sekedar “membantunya” mengingat pelajaran sekedar awet terpasang di dinding.

Tim riset Poster Belajar mencoba menyelesaikan masalah tersebut.

Kami menghadirkan produk Poster Belajar dengan beberapa keunggulan yang mencoba menyelesaikan beberapa permasalahan poster pendidikan yang ada di pasaran. Berikut ini beberapa keunggulan Poster Belajar :

DESAIN TERBAIK

Poster Belajar didesain oleh para desainer profesional yang paham benar soal ilmu komunikasi visual. Hal ini membuat desain Poster Belajar bisa sangat menarik atensi anak, menimbukkan ketertarikan dan semangat belajar dan pada akhirnya membuat repetisi pembelajaran jauh lebih mudah.

Masih dari efek desain terbaik ini, Poster Belajar sudah TERBUKTI di sukai anak Indonesia dan sudah terjual laris 30.000 eksemplar lebih ke seluruh Indonesia.

BAHAN BERKUALITAS TINGGI

Poster Belajar yang berukuran 31 x 45 cm menggunakan bahan berkualitas tinggi Art Carton 260 gr, lebih tebal, lebih awet dan tidak mudah robek. Sangat berbeda dengan kebanyakan poster yang ada di pasaran yang menggunakan bahan duplex yang lebih tipis, tidak eksklusif dan lebih mudah robek.

Selain itu, kualitas cetak Poster Belajar jauh di atas rata-rata. Sebab menggunakan mesin digital terbaik yang membuat hasil cetaknya “cemerlang”.

ADA 100 MODEL DAN BISA DIPILIH SEBELUM MEMBELI

Kekayaan model Poster Belajar juga jadi keunggulan tersendiri. Kami memiliki 100 model  yang cukup banyak untuk dipilih, yang dengannya orang tua / sekolah bisa memilih sesuai kebutuhan anak / anak didiknya masing-masing.

Dan ini yang tidak dimiliki poster –poster lain : Poster Belajar bisa dipilih secara online melalui katalog online : http://katalog.posterbelajarmart.com/. Hal ini menjadi added value karena kebanyakan poster “biasa” tidak bisa dipilih terlebih dahulu secara online. Dan cenderung “seadanya”. Ya seadanya yang dibawa abang kaki lima, atau seadanya yang di pasang di toko.

POSTER BELAJAR, KARAKTER PEMBELAJAR DAN MASA DEPAN INDONESIA

Poster Belajar memberikan kekuatan kepada anak Indonesia agar senang belajar. Belajar menjadi sesuatu yang menyenangkan. Dan karena menyenangkan itulah pelajaran bisa masuk dengan mudah ke anak melalui alam bawah sadarnya.

Belajar tak lagi dipaksa. Dan lama-kelamaan, belajar menjadi karakter anak. KARAKTER PEMBELAJAR inilah yang sangat bermanfaat untuknya di masa depan. Sebab karakter pembelajar adalah karakter orang sukses. Tidak ada orang sukses yang berhenti belajar.

 

Iklan

One thought on “Peluang Bisnis

  1. Ping-balik: 7 Tips Jitu Memilih Bisnis yang Bisa Mengalirkan Uang ke Rekening Anda | Poster Belajar untuk Usia PAUD, TK & SD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s