Tentang Reseller

Pertanyaan-pertanyaan yang Sering Ditanyakan Calon Reseller Poster Belajar

Bagaimana cara jualannya?

Kalau yang cara biasa, menawarkan ke orang tua yang punya anak usia 3-8 tahun, baik secara langsung, via media sosial, via WA, via grup-grup, dll. Bisa juga menawarkan ke sekolah-sekolah. Namun cara yang paling revolutif adalah dengan masuk ke marketplace (Shopee.co.id, Tokopedia.co.id, Bukalapak.com, dll). Mereka yang jualan Poster Belajar via marketplace (dan aktif update ilmunya), orderannya mengalir terus sampai sekarang.

Reseller itu seperti apa?

Anda jualan produk kami, Anda dapat harga SUPER SPESIAL dari kami. Sehingga Anda bisa dapat margin besar dari penjualan tersebut.

Tapi saya tidak mengerti marketplace?

Belajarlah! Video tutorialnya banyak sekali di youtube.com. GAMAPANG KOK. Salah satu karakter pebisnis sukses adalah kemauannya untuk terus belajar, update ilmu. Dan mumpung Anda bergabung bersama bisnis Poster Belajar, selalu-lah belajar, lebih baik. Bukankah ini salah satu tujuan bisnis?

Bagaimana sistem bisnisnya?

Bisnis ini bukan MLM, bisnis ini sama dengan bisnis keagenan lainnya. Anda melakukan penjualan, Anda dapat harga superspesial dari kami.

Saya dengar soal tidak harus stok/packing, maksudnya apa?

Bisnis ini memungkinkan dropship setelah registrasi. Jadi Anda penuhi dulu kewajiban registrasi, setelah itu Anda berhak untuk dapat kesempatan dropship.

Dropship apaan sih?

Sederhananya begini : Anda dapat pembeli. Pembeli transfer ke Anda dengan harga konsumen + ongkir dari Kota Bekasi (pusat pengiriman kami) -> lalu Anda transfer ke kami dengan harga beli reseller (sudah ada margin reseller) + ongkir dari Bekasi -> kami kirim paket ATAS NAMA ANDA (konsumen tidak tahu kalau aslinya kami yang kirim karena tidak ada no kontak kami di sana). Jadi Anda tidak perlu stok atau kirim-kirim. Atau sederhananya sesuai ilustrasi berikut :

Berapa harga per lembarnya?

Untuk harga jual konsumen langsung flat di 12-15rb (lebih boleh). Kalau harga beli per lembar reseller sesuai paketnya, silahkan lihat >> di sini.

Setelah registrasi, kalau kami pesan ulang, dapat harga berapa?

  • Beli 5-9 pcs, Rp. 9.000/pcs
  • Beli 10-499 pcs, Rp. 8.000/pcs
  • Beli > 500 pcs, Rp. 7.000/pcs
  • Beli > 1000 pcs, Rp. 5.000/pcs

Berapa persen untungnya?

Mulai 25-100%. Misal Anda beli ke kami 9000/pcs, lalu di jual 12rb / pcs. Anda sudah dapat margin 25%. Itu untuk repeat order di bawah 10pcs, kalau Anda repeat order 10 pcs, maka Anda dapat harga 8000/pcs, misal dijual 12rb/pcs, sudah untung 33%. Dst.

Itu kalau Anda jual 12rb/pcs ya… Faktanya Anda bisa jual hingga 15rb/pcs. Dan kami memang sosialisasi di website resmi, harganya memang 15rb/pcs, agar margin Anda makin besar. Silahkan cek di : http://posterbelajaronline.com/

Katanya untung bisa sampai 100%, yang mana?

Jika Anda melakukan pembelian besar, seperti disebutkan di atas. Pembelian 1000 pcs ke atas dapat harga 5000/pcs, jika tambah ongkos kirim maksimal dan dijual 12rb/pcs saja (padahal bisa 15rb), Anda sudah dapat margin 100%!

Harga posternya agak mahal ya, laku nggak nanti?

Mahal atau murah itu relatif, tergantung value yang bisa Anda sampaikan. Faktanya, konsumen yang beli Poster Belajar sangat puas, karena tahu Poster Belajar JAUH LEBIH BAIK dari pada yang di kaki lima. Kita punya 4 kelebihan utama , DESAIN terbaik, BAHAN terbaik, KUALITAS CETAK terbaik, ADA 100 MODEL yang bisa dipilih. Hal ini menjadikan Poster Belajar menjadi alat peraga pendidikan premium.

Bisnis, marketing, jualan itu juga soal memilih segmen yang pas. Untuk segmen yang pas harga jual segitu “biasa saja” atau bahkan ada yang bilang “murah”. Segmen yang pas itu orang tua dengan anak usia 3-8 tahun kalangan ekonomi menengah dan menengah atas. Tapi banyak juga dari kalangan di bawah itu yang beli. Karena melihat kualitas dan manfaatnya.

Di atas kami sangat menyarankan masuk ke marketplace, karena di marketplace harga segitu sangat wajar, bahkan terbilang murah.

Kok di bisnis lain, modal ratusan ribu bisa hasilkan ratusan juta bahkan milyaran hanya dalam waktu kurang dari setahun?

Hati-hati, penawaran bisnis yang tidak realistis seperti itu biasanya “penipuan” Atau kalau bukan, ya sekedar pemanis, padahal bisa jadi tidak pernah ada yang mencapai simulasinya. Kalau di Poster Belajar, kami menawarkan bisnis yang kongkrit, riil. Marginnya pun rill, Dan bisnis itu adalah soal proses, bukan melulu hasil. Buat Anda yang ingin bisnis “sungguhan”, nggak kebanyakan mimpi (apalagi khayalan), bergabunglah di bisnis Poster Belajar.

Kalau tidak laku, saya rugi dong, kan sudah investasi beli paket perdana?

Tidak pernah ada rugi sebenarnya, yang ada adalah “belajar”. Dan ini yang mahal dari bisnis. Lagi pula kalau Anda lihat, katakanlah Anda “sial” paket perdana Anda tidak ada yang mau beli, Anda masih punya aset poster-poster itu dengan harga yang sangat “miring” dibanding harga konsumen. Beda dengan bisnis makanan yang bisa “basi” misalnya.

Itu jualannya file doang ya, kok dapat 100 file JPG?

Bukan… Anda jualan Poster Belajar. File JPG itu fasilitas buat Anda, untuk jualan online. Setelah Anda membayar registrasi, Anda akan dikirimkan file-file JPG 100 tipe poster tersebut dari kami.

Itu katalog pdf maksudnya kami print sendiri?

Bukan. Maksudnya setelah Anda membayar registrasi, selain dapat 100 file JPG poster, Anda juga akan dapat katalog versi pdf, yang bisa Anda gunakan kalau jualan online. Misal ada yang nanya : saya mau lihat model-modelnya dong… Anda bisa kirim file katalog pdf itu via WA atau email.

Berapa ongkir paket SILVER ke tempat saya?

Silahkan hubungi tim CS kami di : 0812-8033-0644

Saya pikir-pikir dulu…

Baik, tapi sebaiknya jangan terlalu lama, sebab bisnis itu lebih banyak butuh action daripada teori. Kalau Anda menunda, biasanya tidak jadi. Maka hilanglah impian Anda punya bisnis atau mesin penghasilan tambahan. 

Ini mau tahun baru, saya daftarnya setelah liburan kali ya?

Justru sebaiknya sekarang Anda registrasinya. Sebab jika nanti-nanti, uang Anda akan habis untuk liburan. Lalu impian Anda punya bisnis tinggal jadi khayalan lagi. Akhirnya 2019 ya begitu-begitu lagi hidupnya. Uang, berapa pun Anda sediakan untuk liburan pasti habis. Lagi pula cuma 480rb-an (yang termurah paket reseller), tidak ada apa-apanya dibanding tiket liburan atau kebutuhan liburan lainnya. Jadilah “orang kaya” dari sekarang, yang sebagian uangnya diinvestasikan, tidak dihabiskan semuanya.

 

Iklan