Testimoni Distributor

TESTIMONI DISTRIBUTOR CIMAHI & BANDUNG: 

“Bagi sy Poster Belajar adalah peluang usaha terbaik saat ini..apalagi bagi yang tidak memiliki passion di dunia kuliner seperti saya. Produk everlasting..tidak ada masa kadaluarsa anti rugi. Market cukup besar tapi tetap tertarget dan dibutuhkan.

Asalkan dijalankan dengan tekun dan dengan strategi yg benar …InsyaAlloh secara materi bisa diandalkan dan bisa berkelanjutan..bukan hanya bisnis sesaat. Bahkan keuntungan bukan hanya dari sisi materi…tapi juga relasi dan peluang rejeki lainnya InsyaAlloh terbuka lebar.

Poster peraga pendidikan memang banyak…tapi yang lain semata usaha pribadi atau perusahaan tanpa visi, beda sekali dengan Poster Belajar. Memulai bisnis Poster Belajar dari sekarang adalah pilihan yang tepat. InsyaAlloh.”

(Cahyo, WA : 0812-1355-1805, Distributor Poster Belajar Cimahi dan Kota Bandung)

TESTIMONI DISTRIBUTOR PATI

Bisnis distributor Poster Belajar adalah bisnis yang menyenangkan, selain margin yang besar. Saya bisa berbisnis sesuai passion saya, dan ikut memajukan dunia pendidikan di Indonesia. Dan di sini saya punya keluarga baru dari seluruh Indonesia yang saling menginspirasi…

Sekarang saya juga sering dapat undangan dari sekolah-sekolah se-kabupaten Pati untuk mengikuti event-event bazaar mereka.

(Agus, WA  : 0813-7074-1225, Distribtor Kab. Pati Jawa Tengah)

TESTIMONI DISTRIBUTOR GROBOGAN JAWA TENGAH


Buat saya berbisnis sebagai Distributor Poster Belajar ini adalah pengalaman yang menyenangkan. Bukan hanya karena marginnya yang tinggi sehingga profit saya besar, tetapi di sini saya punya “keluarga baru” dari seluruh Indonesia.

Di grup WA, kami saling sharing ide, strategi, bahkan semangat… sesuatu yang belum tentu ada di bisnis lain. Di sini kami saling menguatkan, sebab memang dengan konsep 1 kota 1 distributor, sesama kami tidak ada persaingan, yang ada kerja sama, saling bantu.

(Retno – Distribtor Poster Belajar Grobogan Jawa Tengah)

Berikut ini beberapa ekspresi gembira para Distributor Poster Belajar di grup WA Distributor Nasional :

Di Tenggarong, Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur, Distributornya di serbu siswa dan orang tua, saat mengadakan bazaar.

Di sebuah daerah di Kalimantan Barat, tepatnya kab. Sintang, Poster Belajar, terjual dengan harga 15rb (bayangkan, lawan yang 2000-an), dan laku keras…!!! (dari distributor Sintang, 25 Januari 2018, setelah beberapa kali bazaar)

Suasana bazaar di Kutai Kartanegara Kalimantan Timur

Terjual 34-35 lembar sekali bazaar dengan harga 15rb / pcs.

dan akhirnya mereka melakukan repeat order… Jumlah 1000 ternyata masih kurang…

 

 

dan masih banyak lagi….

Sekarang tinggal Anda yang putuskan!

Mau terus-menerus mempertimbangkan, lalu tiba-tiba kesempatan itu hilang begitu saja? (Jangan lupa GARANSI kami bahwa 1 kota hanya akan ada 1 distributor).

Atau ambil keputusan sekarang! Hari ini juga…

Lihat paket perdana distributor di sini :

Masih ragu?

Silahkan baca tulisan-tulisan ini :

 

 

Iklan